Jumat, 14 Desember 2007

Puri Nirwana 3 Kebanjiran?



Peristiwa hujan lebat kemarin juga ternyata membuat repot warga PN3 yang berada di blok DA. Dikarenakan saluran air yang menuju kali belakang (RT 03) tidak berfungsi dengan baik, akibatnya perempatan di DA 50 terendam setinggi hampir 20 cm.

Menurut warga sekitar, kejadian tersebut sebenarnya sudah sering terjadi, bahkan ketika hujan tidak begitu besar pun, saluran air tersebut meluap. Warga berharap pihak pengembang berinisiatif untuk memperbaiki masalah ini.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Pr lagi buat ketua lingkungan..kalau tidak segera ditanggapi saya akan ambil sikap menutup jalan dan menjadikannya arena arung jeram...he..he..

pujonk mengatakan...

saya hari sabtu tgl 15 kemaren survei ke PN3 dan tertarik pada rumah yg di blok AE.Tapi dengan adanya banjir ini jadi ragu, apa lagi katanya dah sering terjadi namun pihak pengembang belum ada perbaikan..jangan-jangan tahun ini 20 cm 5 th lagi bisa2 1 m..

Anonim mengatakan...

Padahal kan pengembang tinggal bongkar dikit tuh saluran aer yang melintang antara DA sama DG (DH)...dulu pernah mau di bongkar ama warga, tapi peralatan kaga cukup memadai...trus juga sebenernya warga rt.01 udah lapor ke pengembang..tapi melempem kaya apem

Anonim mengatakan...

Buat P Pujonk, jgn khawatir kebanjiran pak, itu cuma saluran air yg tidak proper..menurut saya PN3 akan jauh dari banjir, jadi jgn ragu u/ membeli rumah di PN3..idup PN3