Minggu, 09 Desember 2007

Gathering Pra Ramadhan


Salah satu hobi warga RT 01/16 (selain nongkrong di saung dan maen voli) adalah jalan-jalan, jadi kalo liat tanggalan merah langsung deh Menparbudsoslunlan -ditengah pake baju item, topi item nggendong anak- (Menteri urusan Pariwisata, Budaya, Sok Sibuk, dan Luntang Lantung) mengkoordinir acara gathering.

Foto diatas diambil ketika warga RT 01/16 mengadakan gathering pra ramadhan di Kebun Raya Bogor. Acara ini dihadiri oleh semua warga RT 01/16 dan diisi acara ramah tamah, makan-makan (standar lah), dan foto-foto. Yang menarik, di gathering ini juga diisi acara rebutan kado buat anak-anak.

Direncanakan tiap tahun, sebelum Ramadhan dan setelah Lebaran, acara silaturahmi antar warga akan diadakan namun dengan cakupan yang lebih luas. Berikut petikan sambutan Menparbudsoslunlan pada acara tersebut :

"... saya harapkan kedepannya acara kaya gini bisa terus diadain tanpa ngeliat suku, agama, jenis kelamin, dan jumlah anak. Tahun ini kita coba dulu intern warga RT 01, mudah-mudahan kalo saya tetap menjabat, kita bisa perluas jangkauannya."

-admin

2 komentar:

Anonim mengatakan...

yah, nyang ini gw juga kaga ngikutan.....hiks...

Anonim mengatakan...

Perasaan saya gak ngomong gitu deh..kalau gak salah saya ngomong ; mudah-mudahan kegiatan ini bisa sering diadakan dan ada keuntungannya ( komersil )..ha..ha..ha..