Minggu, 16 Desember 2007

Hasil Pembahasan Rapat Balai Warga

Pada hari sabtu, 15 Desember kemarin, bertempat di Saung Herkoes/Saung DA/Taman/saung DKS, atas inisiatif Ketua RW 16 diadakan pembahasan mengenai rencana pembangunan Balai Warga, (seperti yang sudah di post disini beberapa hari yang lalu). Ternyata, setelah dilakukan klarifikasi oleh Ketua RW, yang dimaksudkan adalah rencana pembangunan sekretariat RW 16.

Pada acara tersebut, yang dihadiri oleh Pengurus RW 16, Ketua RT 01, 02, 03, 05, 07, serta perwakilan warga RW 16, pembahasan rencana tersebut masih dalam tahap awal, yaitu penentuan lokasi sekretariat. Sebagian peserta rapat, menginginkan lokasi sekretariat berada di tengah2 lokasi wilayah RW 16, atau berdekatan dengan lokasi Musholla RW 16.

Namun, sampai dengan berakhirnya pertemuan (kira2 jam 02.30 pagi -ps untuk Pangab: untuk RT 01 semalem ngga ada yang ronda tuh! hehehe), penentuan lokasi sekretariat akan diputuskan setelah masing2 RT mensosialisasikan rencana tersebut kepada warga.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Nah..itu baru demokrasi, jadi di bicarakan dulu..minta animo warga..baru di jalankan..idup P RW 16..pokoke kita dukung sgala activitas yg nya..
Buat P RW, kalau mau dukungan lebih kita..usulan kita mengenai teknis iuran tolong di terapkan segera ya ?

Anonim mengatakan...

Cuman saya ga setuju kalo bale warga di bangun di deket saung DA....jangan sampe deh...ntar tempat bermainnya jadi sempit....

Anonim mengatakan...

Thank's ya untuk dukungan N komentarnya.tentunya saya berharap bisa terus kompak antara semua warga PURI NIRWANA3.

Anonim mengatakan...

Oh iya pa mengenai iuran yang baru kita akan bahas di rapat pengurus selanjutnta.target saya sih bisa di Realisasikan secepatnya.
yang paling penting buat kami pengurus RW tergantung RT nya masing-masing.

Anonim mengatakan...

Mau info sama temen-temen RT bahwa
di wilayah RW16 sudah ada No rumah
yang resmi berikut dengan RT dan RW
plus blok nya sesuai dengan identitas rumah kita masing-masing.
( No Rumah nya bisa di ambil di rumah pa Yahya blok DD06 )