Jumat, 14 Desember 2007

Puri Nirwana 3 Diterjang Angin Kencang!!!!




Peristiwa yang cukup membuat khawatir warga PN3 terjadi kemarin sore, ketika hujan lebat disertai angin kencang menerpa perumahan kita tercinta. Hujan lebat yang terjadi sekitar pukul 15.00 disertai angin yang berhembus cukup kencang. Menurut beberapa warga, kejadian ini cukup membuat mereka khawatir.

Walaupun tidak ada korban luka pada peristiwa itu, namun beberapa pohon tumbang diterjang angin kencang. Bahkan sebuah rumah di blok DA mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian kanopi depannya. Pada saat kejadian, pemilik rumah sedang tidak berada di tempat.



Menurut kabar dari BMG, memang puncak musim hujan terjadi antara akhir desember - februari tahun 2008. Sebagai langkah antisipasi, diharapkan warga lebih berhati2.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

beneran tuh anginnya kenceng buangeettt, saya saja sampe terperangah waktu pulang lewat kawasan situ, banyak pohon tumbang, jaringan PLN juga diterjang.

Anonim mengatakan...

Peringatan buat kita2 semua, khususnya warga PN3, perbanyaklah doa..buat kawan2 yg blom eling, perbanyak igstifar..mari bersilaturahmi..jgn mendem aja di rmh..liat lingkungan donk..ceilah mantap ya gua..he..he..

Anonim mengatakan...

muantab abis boss...sampe saya bingung mau nambahin apa lagi....

Anonim mengatakan...

Buat Bung da67..gak usah bingung mau nambahin apa...nambahin ayam bakar aja bos buat malam taon baru...gossipnya kang Asep-camat mau nyumbang 20-30 kg ikan mas..cihuuy manaff gak?