Selasa, 18 Desember 2007

Olahraga di Puri (Bikin Sehat Lho)


Buat rekan2 PN3 yang hobi olahraga, tapi belum tau bisa olahraga apa di komplek tercinta, berikut ini daftar kegiatan olahraga yang ada (dan diketahui) :
1. Klub bulutangkis, latihan setiap hari minggu di Hall Cahaya Logam... lumayan pak, hari malemnya nangkis2 bulu, minggunya bulutangkis.
2. Voli, kebetulan banyak lapangan voli di PN3, kaya di DA, RT 8/16, Blok C, Blok A/B ada ngga yah? iseng2 lah lumayan loncat2.
3. Lari, ini mah ngga usah pake tempat khusus. Biasanya hari sabtu dan minggu banyak yang lari2, baik itu untuk niat berolahraga atau untuk niat yang lain (walah)
4. Sepedah... kontak DA67 untuk lebih jauhnya, eh tp juga mereka punya blog sendiri sekarang (nyaingin ya bang hehehe) di http://sepedahandipuri.blogspot.com/
5. Sepakbola, banyak yang menyayangkan kalo perumahan segede PN3 tp ngga punya lapangan sendiri, jadi klub bola PN3 harus latihan di lapangan Kampis

6. Gaple/Remi/Karambol/Catur... menurut survey olahraga ini merupakan olahraga favorit warga PN3. Untuk yang mau gabung sih gampang, rajin2 aja ronda!
Buat yang ngerasa punya klub atau perkumpulan olahraga bisa posting disini nih, biar seru....

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Nah..ini baru kegiatan, sehat bo..jadi jgn ragu untuk tinggal di PN3

Anonim mengatakan...

Buat bang da67..insya allah, taon depan kita gabung ya bang..doa'in aja dapet bonus buat bli speda

Anonim mengatakan...

Bung Admin..ada yang komplain neh..kok potonya gak di pajang..padahal katanya dia yg jadi maskot olah raga ( da48 boo.. ), ngambek tu dia, mau mboikot situs ini katanya

Anonim mengatakan...

Prasaan..gua doank neh yg suka ngaseh komen..yg laen pade kemane ?

Anonim mengatakan...

ya situ yang bikin, situ admin nya, situ juga yang ngasih komentar...hi hi....
bantuin UP aja deh...hayo hayo...

Anonim mengatakan...

eh salah....maaf...adminnya DA (brapa ya...ntar nanya ke pa er te dulu) ....DA50 rajin pisan eung....
yang lain UP UP UP dong...

Anonim mengatakan...

nambahin neh.. bagi yang punya anak atao adik-adik, barnet komputer yang di AM 7 mau bikin PNCC Puri Nirwana Computer Club, buat menyalurkan hobi dengan kegiatan yang lebih bermanfaat. Kalo ada yang minat dateng aja ke am 7.

nugi mengatakan...

rencana dulu mo bikin hot spot sendiri buat warga puri gimana ? pengennya sih kita bisa internetan gratisan atau paling tidak dapat berinternet ria dengan biaya murah di rumah sendiri (ga ngeganggu pulsa telepon bulanan), jadi ga harus internetan di kantor masing-masing. gimana setuju ga bapak-bapak, ibu-ibu, mbak-mbak ? sok atuh pak eka sama pak trian jadiin rencana dulu itu.