Rabu, 12 Desember 2007

Balai Warga?????????

Menurut kabar yang diterima oleh redaksi purinirwana3.blogspot.com, di lokasi taman blok DA (dekat dengan saung dan warkop Herkoes) akan dibangun balai warga. Sejauh ini kebenaran kabar tersebut maupun detail rencana pembangunan belum bisa diterima.

Jadi apakah berita ini gosip? kami rasa sejauh ini sih iya

Lalu kenapa bisa masuk blog? selain karena sudah dua hari tidak posting, juga ada baiknya kami menginformasikan berita tersebut untuk meminta pendapat dari rekan2 puri lainnya mengenai rencana tersebut. Atau malah rekan2 ada yang lebih tau mengenai rencana ini? Jika iya tolong kasih tau kita2 yah.

Sebenernya kenapa sih puri ngga beresin dulu jalan, pagar lingkungan, atau keamanannya dulu (soalnya kan puri banyak kejadian kemalingan...)

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Iya neh..makanya di butuhkan peran aktif bos..bos yang ada di PN3 ( RTI/WR16 ), kalau akurasi berita seh kayaknya dapat di andalkan..cuma sayang nya perwakilan kita mendem tuh ( P Eka boo.. )

Anonim mengatakan...

Bos..bukan mau di bangun taman warga , tapi balai warga..

Puri Nirwana 3 - Cibinong mengatakan...

udah diganti tuh bos....

Anonim mengatakan...

Kaga setuju kalo di deket saung di bangun bale warga....jauh jauh tuh bale...ntar ga ada tempat main buwat anak-anakku...mending di bangun di deket mushola sekalian, kan udah ada bangunan tuh, tinggal di gedein dikit...gitu aja koq repot

Anonim mengatakan...

Daripada cape ngeributin bale warga...mending sepedahan di http://sepedahandipuri.blogspot.com/ ha ha , maaf mr admin, numpang promosi

Anonim mengatakan...

saya sbg humas tdk banyak bicara pak tapi siap bekerja gituuuuu