Selasa, 01 Januari 2008

Tahun Baruan di Puri Nirwana 3


Walaupun diguyur hujan dari sore hari, namun kemeriahan perayaan pergantian tahun berlangsung meriah di PN3. Dari pantauan teman2 purinirwana3.blogspot.com, disetiap gang dan RT di PN3 terlihat kumpulan warga yang mengadakan acara tahun baruan bersama. Hujan besar yang sempat mengguyur pada malam hari memang sedikit mengurangi banyaknya warga yang keluar.
Kemudian ketika jam sudah menunjukan waktu 00.00, langit PN3 terlihat bercahaya dengan berbagai macam kembang api yang memang sengaja disiapkan warga. Hal yang menjadikan perayaan tahun baru 2008 ini juga terasa spesial adalah bahwa perayaan tahun baru tidak hanya dilaksanakan secara hura2 di saung2 warga, namun juga diisi di masjid dan musholla yang ada di PN3.
Ok deh, met tahun baru n mudah2an tahun 2008 ini kita bisa lebih baik (disegala bidang ya bang!)....

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Met..tahun baru semuanya...dgn bertambahnya tahun, juga semakin bertambahnya usia kita semua..semoga ini menjadikan kita untuk lebih dewasa dan sadar akan smakin dekat dgnNYA..

Anonim mengatakan...

Bung admin..kok photonya buram..photo nonton kembang api gratisnya gak ada ya?

Anonim mengatakan...

Sambel kecapnya uenak tenan...

Sonny Susanto mengatakan...

Salam kenal untuk rekan-rekan yang tinggal di Puri Nirwana 3. Saya punya kavling di DK15 tapi belum ditempati nih. Ada milistnya gak ya ? INos / sonny.susanto@gmail.com

Anonim mengatakan...

Setelah hunting 6 bln termasuk googling saya nemuin PN3,survei lokasi dg istri akhirnya mantap dan booking di AE14, salam kenal smoga perjalanan gabung sebagai warga PN3 lancar